Stock Walton Primo G5 for Lenovo A369i row 110/108 (kitkat only)

Posted by

Stock Walton Primo G5 for Lenovo A369i row 110/108 (kitkat only) - Halo guys, lama tidak update blog karena berbagai kesibukan yang melanda aku haha, dan sekarang saatnya buat update blog lagi. Sekarang saya akan bagi bagi custom rom spesial untuk sobat yang masih setia menggunakan lenovo a369i. Oiya masih ingat nama aku kan? Revan ngibad atau Mohamad Nasihin Ngibad.
Nah, kali ada yang spesial dari stock rom walton Primo G5 yang bisa di install di lenovo a369i.







Fiture ga ada yg spesial (like stockrom)
Rom ini cocok untuk multitask&gaming, 
Tested game no lag
-BB Racing, City Racing 3D, Slayer Fight, LGR... 
Bug cari & fix sendiri

Link ROM : 

DOWNLOAD ( 207 MB )

Link tweak buat yg mau nyoba (diektract dulu, baca aturan pakai bila sakit berlanjut hubungi mantan)

DOWNLOAD ( 10 MB )

credits:
Needrom
Wempi aryadi
Ian sofyan
Jack rassjawica
Arie Fuero
Ipey Ollegun
Grup mito a77
Grup advance s4+
Grup LUI
*notes: biasakan backup rom, kalo rom ini kurang nyaman bisa restore lgi ke rom sebelumnya...
*tambahan link untuk updatean rom ini
DOWNLOAD 16 MB

Link flyme buat yg mau :
DOWNLOAD ( 5 MB )

Nantikan update update berikutnya, setiap hari insyaallah.


Ngibadpunya Updated at: 3:46 AM

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.